Love Is Simple

Oktober 04, 2013



Cinta.. tidak melihat siapa kamu, siapa aku

Cinta tidak melihat seperti apa kamu dan aku


Gak kepikiran sih buat posting dengan tema cinta soalnya lagi sensitive kalau ngomongin masalah ini namun semuanya berubah ketika suatu hari aku pulang kuliah melihat sepasang sejoli *ahihihi* berjalan bersama dan bergandengan tangan. Waduuh ni hati tambah ngebul saja ngeliatnya hahha…

Aku melihat sepasang kekasih itu mengobrol dan bercanda dengan bahagianya sambil berjalan bergandengan tangan bersama. Aku menebak  mungkin mereka baru pulang kuliah. Rasanya jarang sekali aku melihat pemandangan seperti ini selama aku hilir mudik lewat jalan pintas tersebut. Diantara pasangan-pasangan yang sering aku lihat seperti teman-teman kampus kebanyakan mereka pulang pergi naik motor, berbeda dengan sepasang kekasih yang aku lihat ini tapi toh nyata nya meskipun mereka jalan kaki, mereka terlihat bahagia.
 
Hmm.. tak perlu naik motor dan mobil untuk kita bisa bahagia bersama pasangan dan merasakan ketulusan cintanya karena dengan hal-hal sederhana seperti ini pun kita bisa bahagia. Tak perlu nonton dan nongkrong di caffe karena dengan menikmati secangkir  teh manis sambil menunggu senja pun kita bisa bahagia dan bisa melihat binar - binar cintanya. bukankah cinta itu simple?
 
Dan aku hanya ingin menikamati cinta itu dengan cara sederhana. Bukan dengan sebuah tuntutan yang mengharuskanku untuk menjadi sesosok perempuan yang tanpa cela baik fisik dan sifat.

Aku berharap kepadamu yang menjadi bagian dari tulang rusukku
Untuk mencintaku dengan sederhana
Tanpa melihat beribu-ribu kekuranganku
Dan juga ketidaksempurnaanku
Karena aku pun akan mencintamu dengan sederhana

You Might Also Like

0 komentar