Sekedar Menyapa Yang Telah Hilang

Maret 15, 2014

Hai.... Salam rindu untuk ruang ini.

Udah lama gak nulis disini.. huhuhu. Entahlah aku juga heran untuk beberapa bulan kali ini seperti kehilangan gairah untuk menulis, seperti hilang tertelan ombak begitulah kiranya hingga aku memutuskan untuk tidak memposting lagi di ruang ini.

Kehilangan sesuatu gairah dalam hidup ini memang merupakan suatu masa yang terasa berat dan melelahkan untuk dijalani. Apa lagi untuk menemukan sesuatu yang hilang itu adalah hal yang membuatku terkadang ingin menyerah dan sulit mempercayai diri sendiri lagi. Yeaah mungkin semua orang pun mengalami semacam hal itu.

Sulit sekali rasanya untuk menguatkan diri sendiri bahwa semua akan berjalan dengan baik-baik saja, nyatanya semua kejadian dalam hidup ini membuatku sedikit takut dan sulit meyakinkan bahwa aku sanggup melewatinya. mungkin ini hanya semacam transisi seseorang untuk mencapai sesuatu kebijakan dalam hidupnya tapi tetap saja aku merasa takut, takut melewati semua ini. terlebih ketika kecewa sering menghantuiku.

Semua rasa sakit ini membuatku kehilangan sesuatu hal yang dulu terasa begitu menggebu bahkan aku merasa bahwa hidupku seperti mati rasa. Hanya berjalan seperti air mengikuti setiap ruang yang dilewatinya. Ketika waktunya tertawa ya aku tertawa, ketika aku menangis ya aku menangis, seperti itulah. Yang terparah adalah ketika keinginanku untuk menarik diri dari kehidupan mereka. Ya mereka yang terkadang aku merasa lelah, mereka yang terkadang membuatku menangis menahan kecewa, mereka yang membuatku terasing. 

You Might Also Like

0 komentar